WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » » KERASUKAN SETAN

KERASUKAN SETAN

Namaku fikri aku sekarang berumur 15 tahun, aku akan menceritakan kejadian yang masih selalu melekat di otakku.
kejadian ini terjadi ketika 3 tahun yang lalu ,tetapi sepertinya kejadian ini baru terjadi kemarin.
Ketika itu aku berencana untuk menginap di rumah nenekku
, karena rumahnya lumayan dekat dari rumahku juga. di sana hanya tinggal paman ku yang belum menikah dan nenekku saja, karena kakek ku sudah berpisah dengan nenekku bahkan sejak sebelum aku lahir. Pamanku kerjanya dari pagi dan kadang kadang pulang hingga larut malam.
aku mendengar suara motor yang di parkirkan di depan rumah, ketika aku hampiri ternyata itu paman ku yang baru pulang kerja,
“aneh kok jam segini udah pulang om?” tanyaku.
“iya nih om lagi gak enak badan, mual sama pegel pegel” jawabnya dengan nada datar
“jangan jangan om hamil lagi... hahaha” candaku. Tetapi pamanku hanya tersenyum dan masuk ke dalam rumah lalu mandi.
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam. ketika aku dengar suara pintu kamar pamanku di buka, ia menghampiri aku yang sedang duduk di sofa di depan tv dan berkata“tolong pijitin om, entar di kasih uang deh”
“okee” jawabku semangat.
Langsung saja aku memijat di bagian bahunya, ketika aku rasakan bagian ini panas sekali, tapi aku tidak memperdulikannya karena namanya juga orang hidup pasti kan anget tubuhnya, tapi kalau di pikir pikir panasnya lebih panas daripada suhu tubuh orang normal. om ku hanya terdiam selama aku memijatnya. Lalu pijatanku aku alihkan ke arah punggung dan aneh sekali punggunya begitu dingin “om kok dingin banget sih tapi kalau pundak nya panas banget” tanyaku heran.
pamanku hanya terdiam dan hanya bergumam “emmpp....”.
Lalu tak beberapa lama kemudian ia melompat turun dari kursi dan langsung merangkak seperti kadal, aku kaget dan langsung berteriak meminta tolong pada nenekku, ia pun segera menghampiri kami, dan nenek menyuruh agar aku membaca doa yang aku bisa serta pergi keluar untuk minta tolong.
Sambil berlari keluar aku berteriak “tolong tolong pamanku kesurupan...” sontak warga sekitar pun berdatangan.
Paman ku pun terus bergeliat geliat layaknya kadal dan mengeluarkan suara suara desisan yang aneh. Beberapa orang memegangi tubuh pamanku tetapi mereka semua kewalahan menahannya. Aku melihat nenekku terjatuh pingsan tak sadarkan diri. Beberapa orang mengangkatnya dan membawanya ke kamar. Aku menghubungi kakakku agar cepat ke sini agar ikut membantu, karena aku tahu kakaku adalah orang yang bisa melihat makhluk gaib jadi aku pikir ia bisa membantu.
Tak berapa lama seorang usda datang dan bertanya pada jin yang masuk ke pamanku “kenapa kamu masuk ke tubuh ini?”
“rek naon siah kadieu?” (mau apa kamu ke sini?) dengan nada yang berat paman ku berbicara.
“teu nanaon abdimah, ngan bade silahturahmi” (tidak apa apa, saya hanya ingin silaturahmi) jawab singkat ustad itu. Lalu ia pun memegang pundak paman, mulutnya berkomat kamit seperti membaca doa. Lalu pamanku pun terjatuh lemas di lantai.
Kakaku pun tiba dan langsung ia menatap tajam kepada satu titik di pojok ruangan sambil membacakan doa di kamar nenek ku, lalu ia memegang tangan nenekku dan ketika itu juga nenek langsung terbangun dari pingsannya. Lalu kakakku bilang kalau jin ini ikut dengan paman ku dari salah satu kuburan yang ia lewati kemarin, dan pak ustad pun ikut mengiyah kan.
Tak beberapa lama pamanku sadar serta pak ustad itu memberinya segelas air putih yang sudah di beri doa, yang bertujuan agar menetralisir tubuh paman. Dan setelah di tanyakan memang ia kemarin dari rumah temannya dan pulangnya melewati salah satu pemakaman umum
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Posting Komentar

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online